Menghilangkan Fitnah

Testimoni » Menghilangkan Fitnah

 

Sebagai manusia yang hidup bersama milyaran manusia lain di dunia, wajar saja jika ada satu-dua orang yang kurang menyukai atau bahkan membenci kita. Baru menjadi tidak wajar apabila kebencian itu sampai membuat orang tersebut menyebarkan berita buruk yang sifatnya merugikan. Hal yang seperti ini tentunya harus kita atasi dan waspadai, apalagi jika kita memiliki sebuah posisi yang kelangsungannya sangat dipengaruhi oleh kesan baik dan penilaian publik.

 

Pengalaman sebagai seorang pegawai pemerintahan mengajarkan saya untuk harus selalu berhati-hati dalam setiap tindakan, sebab kesalahan sekecil apapun bisa saja dipakai oleh orang yang merasa iri untuk menjatuhkan saya. Contohnya beberapa waktu lalu, tiba-tiba menyeruak kabar bahwa saya telah hamil tiga bulan di luar nikah. Rumor seperti ini jelas berpotensi menghancurkan nama baik saya sekeluarga, mengingat status saya yang sudah menjanda sejak almarhum suami berpulang ke rahmatullah dua tahun silam.

 

Sedih dan marah saya rasakan benar, saking sedihnya saya sampai menangis-nangis dihadapan ibu saya yang kemudian menyarankan agar saya mencari bantuan spiritual untuk menenangkan omongan orang yang tidak benar dan sudah terlanjur menyebar itu. Keesokan harinya sayapun diantar menemui Kang Masrukhan, konsultan spiritual yang menurut ibu saya telah sangat berpengalaman mengatasi permasalahan seperti ini. Dihadapan Kang Masrukhan saya sempat menangis-nangis, sebelum akhirnya beliau menenangkan, menasehati dan menyarankan saya untuk menggunakan Bambu Petuk sebagai pegangan guna membentengi diri dari segala macam fitnah yang bertujuan merusak.

 

Satu paket Bambu Petuk lantas saya bawa pulang,  kemudian segera saya lakukan aktivasinya. Begitu selesai melakukan aktivasi, mendadak pikiran saya terasa ringan sekali. Beban-beban serasa diangkat ke udara dan batin saya menjadi lebih ikhlas menerima cobaan yang tengah menghantam ini. Hari demi hari saya lalui dengan senyuman, sampai di penghujung minggu orang-orang mulai sadar bahwa fitnah yang ditujukan kepada saya tidaklah benar. Bukankah harusnya orang hamil itu menunjukkan tanda-tanda yang bakal sulit saya sembunyikan? Nyatanya tanda-tanda tersebut tidak muncul sama sekali. Bahkan setelah orang mulai percaya bahwa saya tidak hamil di luar nikah, mendadak berhembus lagi kabar bahwa saya telah menggugurkan kandungan tersebut diam-diam. Fitnah kedua inipun saya anggap angin lalu saja. Perlahan namun pasti orang-orang percaya bahwa kabar miring yang berhembus sebenarnya tidak lebih dari sekedar omongan buruk dari hati yang dengki. Atasan sayapun paham benar akan hal itu.

 

Kesabaran saya rupanya membuahkan hasil. Tak lama setelah fitnah atas diri saya mereda, orang yang menyebarkan fitnah tersebut mulai dikucilkan karena dianggap sebagai penyebar berita bohong. Iba saya melihat ia dijauhi, namun mau bagaimana lagi? Tahu-tahu saja, pengucilan tersebut membuatnya memutuskan untuk mengundurkan diri tanpa berpamitan pada siapapun. Sungguh, saya tidak berharap akan begini jadinya. Semoga apa yang pernah dia dan saya alami dapat menjadi pembelajaran bagi banyak orang di luar sana. Itulah tujuan saja menulis testimoni ini. 

 

Shinta P - Jawa Timur

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16.00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini